08 Juli 2008

Proficiate atas terpilihnya Faisal sebagai Gubernur BEM FH Universitas Trunojoyo Periode 2008-2009

Usai sudah perjalanan saya satu tahun dalam organisasi BEM KM FH Unijoyo dengan menggoreskan kenangan baik suka maupun duka. Sukacita ini seakan terbayarkan ketika didalam agenda akhir Musyawarah Mahasiswa (MUSWA) I, pada tanggal 07 Juli 2008, yakni pemilihan gubernur BEM FH Universitas Trunojoyo saat melihat Gubernur terpilih Faisal bersama sekjennya Kristian memenangkan dalam pemilihan secara demokratis. Mereka akan menjalankan tugas amanah selama satu setengah periode kedepan (2008-2009).

Dibawah kepemimpinan Faisal harapan besar dapat membawa fakultas hukum menjadi lebih baik, ditingkatan internal BEM FH dapat menjadi katalisator terciptanya organisasi kemahasiswaan yang dinamis dengan berlandaskan adannya harmonisasi antar badan kelengkapan BEM FH. Dan senantiasa menjadi garda terdepan pelindung kepentingan mahasiswa FH secara umum, dan yang takkala pentingnya BEM FH dapat menunjukan taringnnya dengan controlling dan pressuring atas kebijakan-kebijakan yang tidak populis baik ditingkatan fakultas hingga universitas.

Memudarnya pemahaman mengenai tiga fungsi mahasiswa agent of change, agent of control, man of analize dalam enviorment kemahasiswaan, mau tidak mau BEM FH kedepan dapat merenkarnasinya demi mengembalikan peran mahasiswa secara fundamental, serta dapat meretas kebuntuan, pengkotak-kotakan (dominasi organ ekstra). merangkul semua elemen untuk dapat bersatu dan bahu membahu dalam membangun Fakultas hukum, dari rangkaian itu semua harapannya BEM FH minimal dapat menjadi tonggak bagi fakultas-fakultas yang ada dilingkungan universitas trunojoyo, dan menjadi mobilisator Forum Komunikasi BEM FH wilayah madura demi terciptannya gerakan-gerakan moral untuk masyarakat serta berperan aktif dalam proses menuju penegakan hukum (Law Enforcment), menjalin net-working ditingkatan nasional.

Akhirnya dari saya mewakili pengurus BEM FH periode lalu, mengucapkan Proficiate atas terpilihnya Faisal sebagai Gubernur BEM FH periode 2008-2009. semoga Visi dan misi yang telah dicanangkan serta rekomendasi-rekomendasi Muswa I BEM FH dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Hidup Mahasiswa

Hidup Mahasiswa

Tidak ada komentar: