23 Juli 2008

Kumpulan Humor Rohani Kristen 2

PINGUIN JALAN-JALAN

Roma

Seorang polisi sedang mengatur lalu lintas pada sebuah perempatan yang sangat ramai saat ia melihat seorang pengemudi membawa selusin pinguin di bagian belakang mobilnya. Polisi itu kemudian menghentikan mobilnya. "Anda tidak boleh membawa pinguin berkendara seperti ini," kata pak polisi.

KOMITMEN TOTAL SEEKOR BABI

Suatu hari, seekor ayam dan babi berjalan bersama melewati sebuah gereja dan membicarakan masalah kelaparan dunia. Sang ayam mengatakan bahwa spesiesnya dan spesies babi bisa saja menyediakan makanan bagi semua orang di dunia dengan makan pagi yang enak; daging babi dan telur ayam.

ANJING MAIN KARTU

Seorang pria melewati sebuah meja di hotel dan melihat tiga orang pria dan seekor anjing sedang bermain kartu. Anjing itu bermain layaknya manusia.

KURA-KURA ADOPSI

Seekor kura-kura kecil mulai memanjat sebuah pohon dengan perlahan-lahan. Setelah selama berjam-jam mencoba, ia akhirnya sampai ke puncak, kemudian melompat sambil mengepakkan kaki-kakinya. Ia jatuh dengan keras ke tanah. Setelah sadar, ia memanjat lagi, lompat lagi, dan jatuh lagi. Kura-kura itu terus mencoba, sementara sepasang burung di atas pohon mengamati kura-kura itu dengan penuh rasa iba.

BETET KURANG AJAR

Seorang pria membeli burung betet dari toko hewan. Ketertarikan pria itu pada si betet langsung hilang karena betet itu mengucapkan kata-kata kotor. Ia mencoba mengajak bicara betet itu dengan halus, namun kata-kata kotornya semakin menjadi-jadi. Akhirnya, karena sudah sangat jengkel, pria itu memasukkan betet tadi ke lemari es. Betet itu segera berhenti mengoceh.

taken : I-Humor

Tidak ada komentar: