08 Maret 2009

Catatan Dina Wilendari Purba Mengikuti EE Clinic - UK3 Unijoyo

"Catatan Dina Wilendari Purba Mengikuti EE Clinic“

Belajar Mengabarkan berita Keselamatan”

Waktu itu tanggal 03 – 07 Februari 2009 saya (Dina W.) bersama dengan Friska sebagai perwakilan UK3 Unijoyo yang telah dipilih untuk mengikuti EE Clinic. Kegiatan ini diadakan di Wisma PKK Surabaya. Pesarta EE clinic adalah utusan dari UK3/PMK se-Indonesia namun saat itu dihadiri oleh 26 mahasiswa Kristen dari 13 kampus yang sebagian besar panitianya adalah dari Mahasiswa Kristen Unair – Surabaya.

EE Clinic yang dikenal Evangelis Exploition diselenggarakan satu tahun sekali dan kali ini adalah EE Clinic yang ke-9. substansi EE Clinic mengajarkan kita tentang Anugrah hidup kekal, Manusia dan dosa, Allah yang kasih dan adil, Siapa kristus, Iman yang menyelamatkan maupun iman yang tidak menyelamatkan, Penyerahan diri kepada Yesus dan apa yang harus kita lakukan jika sudah menerima Yesus. kemudian kita diajak untuk memberitakan kabar gembira pada setiap orang yang belum mengenal Tuhan.

Selama 5 (Lima) hari mengikuti EE Clinic menjadi pengalaman yang tidak terlupakan oleh saya, karena saya bertemu banyak sahabat baru, diajari oleh Teacher Bu Dian dan trainer-trainer yang cukup berpengalaman yang pasti mereka semua sangat baik, ramah dan cukup sabar. Pece E Bene.

Dokumentasi EE Clinic Februari 2005

Tidak ada komentar: